About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Konyo.16 Februari 1996.enjoy her life in her own.

Monday 8 February 2010

Senang banget (L)

yoaaaaa,sumpah gwseneng banget kemaren sabtu .jadi siang siang kan gw lagi ol msn dan si “Parto”juga ol,hehehe(senangnyaa) dan akhirnya sayapun menyapanya

gw:Hoi

tapi sayangnya gadibales dan dia malah off-,- tapi tiba tiba dia ol lagi dan bilang gini

dia: sorry tadi off

gw:oh iya gpp

dia:hoyy sorry

gw:hoyy

dia:eh ini gw mau pergi

dia:sms aja yaaa

gw:(bingung)hah?sms?

dia:iya sms mau engaa?gw kasih nomer gw,kalo gamau juga gpp,gakmaksa

gw:(dlm hati girang2 riaaaa,oalaah)

gw:yaudah terserah,tapi gw gapunya nomerlo

dia:(menuliskan no hapenya)nih

dia:no lo berapa?

gw:(nulis juga lah nomer gw)

gw:oke sip,thx yoo

dia:oke,samasama

gw:eh lo punya twitter ya?

dia:oiya,kk gw bikin jadinya ikut bikin juga

gw:katanya gamau

dia:sebenernya sih gamau

dia:udah ya gw mau pergi dulu

dadaaaaah

OhmyGooood sumpah ya gw seneng banget,akhirnya mintaan gw terkabul makasih yaAllah.gw saking lebaynya ampe teriakteriak,dan gw sama sekali gapercaya bahwa ini kenyataan bukan mimpi

p.s:ini dia yang menawarkan lho,bukannya gw yang minta duluan,daripada ditolak sabet aja coooooy

No comments:

Post a Comment