About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Konyo.16 Februari 1996.enjoy her life in her own.

Monday 8 February 2010

Menggila

hohohoo,tadi gw abis menggila bersama teman teman di sekolah,jadi gini gw ama tamara kan ke koperasi terus kita naik lah tuh ke atas(ini udah selesai) terus tiba2 gw ditangga nyanyi gini "dungidungidungdung" lah gw kan gasadar kan tuh nyani itu terus gw lagsung bilang ke Tamara

gw:tam,lo tau gak lagu yang :jepajep itu?"
tamara:(sambil ketawa)ooooh tau tau

terus gw pun lngsng lari deh tuh ke vynka ama annisa said terus gw langsung nanya

gw:vyn lo tau gak lagu yang jepejep itu???
dia:oh tau tau yang itu kan yang geleng2??
gw:-,-bukan yang itu adalagi

terus kita ga bahas lagi deh tuh trus vynka nyeletuk


dia:oh tau gw yang tora sudiro itu kan yang di extravaganza?
gw:oh iya he eh he eh

terus kita pun menggila dengan menyanyikan lagu tsb sambil gleng2 kepala

"jepajepajepajepaejep"(sambil geleng2 dan jari telunjuk di jidat)

No comments:

Post a Comment