About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Konyo.16 Februari 1996.enjoy her life in her own.

Saturday 13 February 2010

ngajak les gitar bareng

huhoooow gw seneng banget ini,ekekekekkek....

si "Idung"(hoho) ngajakin gw les gitar bareng lhooo,hahay(nge-fly lnsng)

jadi begini ceritannya:
(nyapa di msn)
gw:huhoy
dia:hoi juga
gw:eh lagi apa lau?
dia:lagi lait GSI nih
kalo lo?
gw:lagi ol sama sms-an
gw:eh GSI apaan deh?
dia: Guitar School of Indonesia
gw:lah lo mau belajar gitar?
dia:iyanih haha
gw:waaaa samasamaaa
dia: yaudah di GSI aja(wowow)
gw:emang dimana deh?
dia:di tebet kok dkt,lo tau ice cream home made kan?
gw:tau tau
dia:nah dari situ belok mana gitu(gw lupa)
dia:kalo mau telfon aja kesini (blaablaaablaaa,lupa gw nomernya)
gw:apal bangt lo dung
dia:iyadong kan gw ada brosurnya
gw:ooooooh
dia:iya disitu aja dit bareng gw aja yaaaaa
gw:yaudah terserah,tapi hari apa jam berapa?
dia:kamis rabu jam setengah satu-an
gw:yah gatau gw bilang nyokap dulu,hehe
eh gw kra lo bisa gitar-_-
dia:bisa sih tapi mau dimantepin
hahahahhahhaha
gw:okeoke,emang bisa ya kalo msk blm bisa apa2?
dia:bisa lahh kan nanti diajarin
gw:sipsip
gw:ciee ganti nick nih jadi akbar?
dia:iyanih hahahahahha
gw:kenapsuy?
dia:gapapa suka ajaaa,haha

No comments:

Post a Comment