About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Konyo.16 Februari 1996.enjoy her life in her own.

Saturday 13 February 2010

GOOD!I'M SICK-_-

huhuhu,gw sdih banget sumpah hari ini-___-

yang pertama:

1.gw lagi ada masalah ini sama temen gw ya cuman garagara kita suka sama cowok yang sama(itu wajar memang)tertus gara gara ini semua temen-temen gw jadi ikut terlibat juga,kan gw jadi gaenak jadinya,-_-

2.ada kemungkinan lo gasuka sama gw(semoga aja gabener),tanda2nya:

a.lo gabales chat msn gw,ya gw tau lo emang sibuk dan punya bnyk temen tapi gaharus segitunya kali
b.biasanya lo kalo chat ama gw baik,tapi skarang kok beda ya??
c.gw tau lo tadi lagi chat ama dia(ya emang itu hak lo) tapi kenapa gara2 chat ama dia aja lo gabales chat gw?????????kan aneh biasannya kau membalas-__-
d.kemungkinan lo suka sama dia(smg ga bener) soalnya gw liat di twiiter tuh cewek ngomongnya yang seneng2 gituuuuuuu

aaaaaaaaaaaaaah gw frustasi sekarang,emag lo udah buat gw seneng selama beberapa minggu ini gara gara ngasih no hape sama ngajak les gitar bareng,terimakasih atas semuanya yaaaa:)

No comments:

Post a Comment