About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Konyo.16 Februari 1996.enjoy her life in her own.

Monday 28 June 2010

Remembering

This is CrazyCircus remembering activity......



ini pas ulang tahunnya tamara looooooh,bentar ya ada lagi


Yang ini saya,vynka,adila,hanina,tamara lagi nonton pelem bareng.kalo gasalah spynextdoor






Kalo ini kita lagi ngautis,biasalah kegiatan sehari-hari....



ini ceritanya,gue ama vynka dan hanina lagi gayak sok2an gitu deh,autis kan?emang-_-



Ini gue,adila,vynka lagi main twister dirumahnya adila,seru looooooh uhuy~~~~

HAH!!!!kalo ini se-aib nya aib nya aib bgt njiiir-___- ini muka kita lagi dicoret2 pake krayon,gilak kan?iyalah pasti.Gila ya guenya ganyante........




Kalo yang ini.......
Nah,yang ini pas lagi ulang tahun si Bipi,jadi kita semua ke rumahnya buat kasih kejutan+dikerjain dei ^^ ,tunggu masih ada lagi....



Wahahahha,liat tuh vynka nya tepung semua wakak sabar ya ndoro putri-_-(maap disini guenya aib sekali naujubillah)


Kita foto bareng2 sayang tamara gaada soalnya dia blm dateng,kalo hanina?ini dia yang fotoin jadi takado,muuph yak


Jika yang ini lagi ulang tahun sarah,kita2 juga dtng ke rumahnya.....





Siap-siap ya buat yang ini.......

Yang ini kita(gue,adila,vynka,saidah ama sarah tentunya)main kerumah sarah,daaaaaaan kita menggila disana,liat aja tuh foto yang diatas,eh eh tapi masih bnyk lagi loh



See?gila bukan?ooooh sangat sekali-_-


Sekarang gue mau kasih tau CrazyCircus lagi di dufaaaaaaan(sayang sekali hanina tak ikut:( )



Oke sekian dulu yaaaaaa,sebenernya masih banyak lagi,nanti sambung lagi lain waktu.samlikum~~

No comments:

Post a Comment