About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Konyo.16 Februari 1996.enjoy her life in her own.

Monday 21 June 2010

percakapan saat di perjalanan pulang

heeeeei ini kita udah selesai di dufan,kita lagi dimobil sambil ada yang ngantuk2 lah,ada yang ketakutan kalo ampe gak nonton bola dan banyak lagi,disini sasha turun duluan.ohiya masa ya kita kan lagi ngomongin tentang ngelindur-lindur gitu masa si vynka pernah lagi tidur eh ada petir dia bangun deh sambil bilang gini "yah petir" -______- trs dia lanjut tidur lagi.Ada percakapan bodoh lainya nih kayak gini.

v:vynka,g:gue,a:adila,t:tamara

v: "eh masa ya gue suka curhat ama kakak gue kalo lagi mandi"
t:" APAAA???lu satu kamar mandi ama kakak lu?"
g,a,v:"-______________-,ya enggalah digabung tam,jadi kayak ada penghubungnya gitu"
t: "oh....gue kira lu satu kamar mandi ama abanglu-____-"
v:"ah lu tam,lu gila apa ya tam"
a:"gue juga pernah mandi bareng ama kakak gue"
g:"ya gue juga,tapi kan kakak lu cewek dil,lah vynka cewek,abangnya cowok,masa iya mandi bareng-__-"


ada lagi.....

g:gue,v:vynka,t:tamara,s:sarah,sa:saidah

v:"kaki gueeeee....pataaaahhh...."
g,s:" hah?kenapa kok bisa?(syok)" (ini gue ama sarah dengernya kakek bukan kaki-_-)
v:"kaki wooooy kakiiii-______-"
g,s,sa:" oh kaki kita kira kakek lu patah-_-"
t:"serem abis kalo ampe-__-"


lalu saya adila dan tamara dilanjutkan dengan ngomongin modol

antimo=obat anti modol-___- jadi kita ketawa2 aje adila ngelawak modol2 hwhwhwhw

No comments:

Post a Comment