About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Konyo.16 Februari 1996.enjoy her life in her own.

Friday 19 February 2010

10 things that make me attracted to you


1.yah lo lumayan lah keren sekarang(yaampun ini pice gw lagi kambuh jadi maap aja yaj)
2.lo sekarang agak kurusan dari yang dulu(gw juga lhoooo)
3.lo lumayan baik lah(lumayan lho,wlaupun agk bokep dikit,dikit loh dikit)
4.olahragawan,iyalah secara dia baseball(gw tau loh jadwal latiannya dan sejak kapannya)
5.bisa main gitar(mangkannya gw mau belajar,ga dr lo juga sih emg udh tekad dr dulu)
6.gw tau kok,"our eyes often meet, right?" gw sering liat itu.
7.apa lagi yak?gatau gw
8.mungkin garagara dulu kita sering wall2an fb kali ya?
9.rambutmuuuu,owuwooooh potong rambut yak?
10.semua yang ada di diri lo deeeeeeeeh

No comments:

Post a Comment